YANG PERTAMA YANG JUARA

Si J 22 Juni 2017 16:09:12 WIB

TEPUS ( SIDA SAMEKTA ) – Masuk terakhir sebelum cuti bersama, Pemerintah Desa Tepus  mengadakan kegiatan  kegamaan Lomba Santri TPA Tahun 1438 H/2017 M diselenggarakan pada hari Kamis ( 22/6/2017 ) yang bertempat di balai Desa Tepus ,  kecamatan  Tepus , Kabupaten  Gunungkidul.

 

Acara diselenggararan oleh Kasi Pelayanan Desa Tepus dibantu oleh Tokoh Masyarakat  Desa Tepus merupakan acara yang diadakan pertama kali.

 

Peserta yang memeriahkan acara ini adalah seluruh anggota TPA 20 Padukuhan di Desa Tepus usia TK sampai dengan SD. Adapun bidang lomba yang diadakan antara lain adalah lomba adzan, praktik sholat dan Wudhu, Cerdas Cermat Agama, hafalan do'a sehari-hari, hafalan surat-surat pendek, dan membaca Al Qur'an.

 

Acara dimuai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai. Dalam sambutannya Kepala Desa Tepus berharap " Semoga pendidikan keagamaan di Desa Tepus semakin maju, istiqomah menjalankan ajaran agamanya, selalu waspada pada aliran yang dilarang pemerintah  dan berkesinambungan.

 

Hasil dari festival ini Juara Umum I adalah Dusun SINGKIL B , Juara Umum II Dusun GEMBUK, sedangkan Juara Umum III  adalah Dusun NGASEM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233