PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PERANGKAT DESA TEPUS

Si J 05 September 2019 10:44:03 WIB

TEPUS (SIDA SAMEKTA) - Hari ini 05 September 2019 Pemerintah Desa Tepus mempunyai hajat besar yaitu pelantikan Dukuh baru. Ada 3 Kepala Dukuh di Desa Tepus yang saat ini di lantik, Dukuh Trosari I, Dukuh Pacungan dan Dukuh Pudak. Yang dilantik pada kesempatan ini Bapak Dina Ariyanto sebagai Dukuh Trosari I, Ibu Martiningsih,S.Pd sebagai Dukuh Pacungan dan Bapak Hendro Setyawan sebagai Dukuh Pudak.

 Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dilakukan langsung oleh Bapak Lurah Desa Tepus Supardi,SP. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Tepus Alsito,S.Sos. beserta jajaran Forkompimca Kecamatan Tepus, DP3AKBPM dan D, Perangkat Desa Tepus, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat di Desa Tepus dan beberapa tamu undangan dari keluarga terlantik.

 Setelah prosesi acara pelantikan ini juga dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Dukuh yang lama kepada Dukuh yang baru. 

 Dalam kesempatan ini Bapak Lurah Desa Tepus dan Bapak Camat Tepus menyampaikan sambutan dan pesan-pesan terutama kepada Bapak Ibu yang menjabat sebagai Dukuh baru.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233