Mbah Siti yang Hilang Ditemukan Telah Meninggal di Bukit Tirisan

mz 05 Juli 2020 21:28:56 WIB

Proses evakuasi jenazah Mbah Siti dari puncak bukit Tirisan

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Mbah Siti (70) yang diberitakan menghilang dan tidak kembali ke rumah sejak Rabu minggu kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia Minggu (05/07/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasi penemuan jenazah Mbah Siti terbilang tidak begitu jauh dari pemukiman penduduk wilayah Blekonang III yakni di puncak sebuah bukit yang berada di ladang Tirisan.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian, penemuan jenazah ini bermula dari seorang warga bernama Slamet (37) yang mencari bonsai di bukit tersebut tiga hari yang lalu. Di lokasi tersebut tercium bau busuk yang cukup menyengat. Karena timbul kecurigaan, dia lalu menceritakan hal tersebut kepada Sigit (46) yang merupakan menantu Mbah Siti. Dari cerita inilah kemudian mereka memutuskan untuk mencari sumber bau tersebut, karena khawatir hal buruk telah terjadi pada Mbah Siti. Dan dugaan ini pun ternyata benar adanya. Mbah Siti ditemukan telah meninggal di atas bongkahan batu dengan posisi telungkup dalam kondisi telah membusuk.

Masyarakat yang mendengar kabar tersebut segera berkumpul di sekitar tempat kejadian. Letak bukit Tirisan agak jauh dari jalan umum yang biasa dilewati warga ketika pergi ke ladang. Ditambah karena medan yang cukup sulit maka evakuasi ini pun melibatkan Tim SAR.

Proses evakuasi berjalan dengan baik. Namun karena kondisi jenazah yang telah rusak, maka atas ijin keluarga, jenazah langsung dimasukkan dalam kantong jenazah untuk kemudian dibawa dengan mobil Tim SAR menuju pemakaman umum Tlogomati, Blekonang I.

Komentar atas Mbah Siti yang Hilang Ditemukan Telah Meninggal di Bukit Tirisan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233