Lurah Tepus Mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Halaman Kapanewon

mz 17 Agustus 2020 13:10:42 WIB

Suasana pelaksanaan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di halaman Kapanewon Tepus, Senin (17/08/2020) 

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun 2020 di Kapanewon Tepus dilaksanakan secara sederhana dengan peserta terbatas.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akibat wabah COVID-19 pelaksanaan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Tahun 2020 tidak dilaksanakan di Lapangan Bintaos, tetapi dilaksanakan secara sederhana dengan peserta terbatas di halaman Kapanewon Tepus.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Panewu Tepus Alsito, S.Sos sedangkan yang bertugas sebagai komandan upacara Pelda Paidi dari Koramil Tepus.  Pengibar bendera merah putih diambil dari pelajar SMK N 1 Tepus dan SMK Muhamadiyah Tepus.

Lurah Tepus Supardi, SP dan lurah yang lain  juga mengikuti kegiatan tersebut bersama perwakilan OPD yang ada di wilayah Kapanewon Tepus sebagai peserta upacara.

Upacara berlangsung lancar dan khidmat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.  Setelah upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi secara virtual. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233