Meninjau Progress Pembangunan Fisik, Lurah Tepus Sambangi Lokasi

mz 28 September 2020 14:33:18 WIB

Lurah Tepus Supardi, SP bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gatot Pramudi mengunjungi lokasi pekerjaan cor blok di Trosari II (Minggu, 27/09/2020)

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Pengawasan langsung oleh seorang pimpinan diperlukan, untuk memastikan kesesuaian laporan yang disampaikan oleh Penanggung Jawab kegiatan dengan kenyataan di lapangan.  Sekaligus mengisyaratkan kehadiran langsung pemerintah kalurahan dalam program yang telah direncanakan.

Sejak penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru juga menandakan kegiatan pembangunan di kalurahan dapat kembali dilanjutkan dengan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Berbagai kegiatan pembangunan fisik di Kalurahan Tepus ditata ulang dengan Perubahan APBKal dan kembali dilaksanakan di berbagai tempat.  Hal ini perlu dilakukan secepatnya untuk mengantisipasi agar tidak terdampak musim hujan yang kemungkinan akan datang tidak lama lagi.

Seperti terlihat di jalan permukiman Padukuhan Trosari II, warga melaksanakan perbaikan jalan cor blok yang merupakan akses utama sekaligus jalan penghubung dengan Padukuhan Trosari I.  Kegiatan warga ini menjadi lokasi sambang warga yang dilakukan oleh Lurah Tepus, didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Tepus. Sebelumnya pada hari Senin (21/09/2020), Lurah juga menyambangi warga yang sedang membangun cor blok jalan permukiman di Padukuhan Singkil. 

“Saya perlu melihat dari dekat pelaksanaan pembangunan fisik yang telah direncanakan, selain untuk berinteraksi langsung dengan warga, hasil dari kegiatan ini saya mungkin bisa memberi masukan langsung kepada penanggung jawab kegiatan bila dijumpai hal yang belum sesuai dengan perencanaan.” demikian katanya. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233