Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Masyarakat Harus Tetap Menjaga Kerukunan

mz 08 Desember 2020 06:56:40 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul akan berlangsung pada hari Rabu (09/12/2020). Apa pun hasilnya masyarakat diminta tetap menjaga kerukunan, karena siapa pun yang nantinya akan mendapatkan amanah pada prinsipnya berkeinginan membawa Gunungkidul makin baik.

Masyarakat akan melaksanakan pesta demokrasi memilih orang nomor 1 dan 2 di Gunungkidul. Semua warga masyarakat yang mempunyai hak pilih diminta datang ke TPS masing-masing untuk menyampaikan hak demokrasinya. 

Proses panjang tahapan pilkada tahun 2020 akan mencapai puncaknya pada hari Rabu (9/12) besok. Para calon telah menyampaikan program-program dalam kampanye. Sekarang tiba saatnya masyarakat menentukan pilihannya.

"Kami menghimbau agar semua warga yang mempunyai hak pilih sesuai ketentuan untuk datang ke TPS masing-masing. Gunakan hak pilih dan memilih calon pemimpin Kabupaten Gunungkidul sesuai hati nurani. Yang terpenting setelah proses demokrasi ini selesai warga kembali bersatu dan menjaga kerukunan. Siapa nanti yang terpilih adalah pilihan rakyat Gunungkidul. Dan kita percaya semua calon yang ada sekarang ini bertekad membawa Gunungkidul ke arah yang lebih baik." Demikian disampaikan Lurah Tepus Supardi, SP.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233