Monitoring Persiapan Pemungutan Suara, Panewu Tepus Melakukan Sambang TPS

mz 08 Desember 2020 17:51:37 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA)-Demi melihat langsung persiapan pemungutan suara di TPS Panewu Tepus melaksanakan kunjung lapang atau monitoring ke beberapa TPS di wilayah Kalurahan Tepus.

Pelaksanaan pemungutan suara untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020 memasuki detik akhir. Dari pagi hingga siang hari dilaksanakan distribusi logistik ke TPS - TPS yang ada di wilayah Kalurahan Tepus. Sempat terjadi kekhawatiran akan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan seperti sehari sebelumnya yang diguyur hujan deras. Namun nyatanya pelaksanaan kegiatan distribusi logistik berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Monitoring Persiapan TPS juga mendapat perhatian dari Panewu Tepus Alsito, S.Sos dan jajaran Forkompimkap Tepus. Dengan didampingi Lurah Tepus Supardi, SP melakukan monitoring di TPS 10 yang berada di Padukuhan Tepus III. Dalam kesempatan ini disampaikan hal-hal yang perlu dilakukan oleh KPPS dalam melaksanakan pemungutan suara di tengah pandemi COVID-19 terutama penerapan protokol kesehatan. Diterima Ketua KPPS TPS 10 Sunardi, sekaligus menjelaskan hal yang telah dilakukan sesuai dengan peraturan yang ditentukan dan dipahami bersama. Setelah menerima penjelasan dan menyampaikan arahan Panewu Tepus beserta rombongan melanjutkan perjalan ke TPS yang lain.

Perlu diketahui bahwa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020 ini wilayah Kalurahan Tepus terdapat 24 TPS yakni Gembuk (1), Tegalweru (1), Trosari I (1), Trosari II (1), Blekonang I(1), Blekonang II (1), Blekonang III (1), Tepus I (1), Tepus II (1), Tepus III (1), Jeruk (1), Singkil (2), Ngasem (2), Klumpit (2), Walangan (1), Kanigoro (1), Dongsari (1), Pacungan (1), Pudak (2) dan Pakel (1).

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233