Fasilitas Laptop Terus Digunakan Oleh Para Dukuh

mz 05 Februari 2021 06:24:55 WIB

Kegiatan Dukuh saat validasi data KPM BLT Dana Desa

Tepus (SIDA SAMEKTA)-Salah satu tujuan pengadaan laptop bagi para dukuh di Kalurahan Tepus adalah untuk efektifitas pekerjaan yang berbasis teknologi informasi.

Dewasa ini penyelesaian pekerjaan di segala lini diharapkan mampu secara cepat dan efisien. Penggunaan laporan secara online menggunakan hasil kerja komputer seakan telah menjadi tuntutan. Pada tahun 2020 Pemerintah Kalurahan Tepus mengambil langkah strategis dengan pengadaan laptop bagi semua dukuh, untuk menjawab tantangan kondisi tersebut.

Para dukuh mulai terbiasa menggunakan laptop yang diberikan untuk mengerjakan pendataan yang diperlukan dan di minta oleh pemerintah. 

Salah satu yang belum lama dilakukan adalah validasi data calon penerima BLT Dana Desa Tahun 2021. Para dukuh melakukan validasi data dengan mengisi form yang disediakan oleh Carik Tepus dan Kamituwa. Hasil pendataan kemudian dikirimkan kepada petugas entry untuk direkap. Dengan langkah tersebut membuat penyusunan data calon penerima BLT Dana Desa dapat terselesaikan pada hari itu juga.

Komentar atas Fasilitas Laptop Terus Digunakan Oleh Para Dukuh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233