Ijin Operasional Pondok SMP TQS Assalaam Tepus diberikan oleh Bupati Gunung Kidul

mz 12 Februari 2021 10:23:20 WIB

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan ijin operasional SMP TQS As Asalaam (Rabu, 10/02/2021)

TEPUS (SIDA SAMEKTA) – Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta mendirikan sebuah SMP yang berlokasi di Trenggole Tepus.  Sekolah ini nantinya diharapkan menjadi sekolah yang berbasis agama Islam namun juga mempunyai kompetensi umum.

Pondok Tahfidz SMP TQS Assalaam Tepus telah mendapat Ijin Operasional dari Bupati Gunung Kidul dalam acara ” Ground Breaking Pembangunan Gedung SMP TQS Assalaam Tepus”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta, Seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, Bupati Gunung Kidul, Ketua MUI Kabupaten Gunung Kidul, Ketua PD Muhammadiyah Gunung Kidul dan seluruh perangkat pemerintah setempat.

SMP TQS Assalaam Tepus Gunung Kidul merupakan Sekolah Tahfidzul Quran dan Sains berbasis asrama dengan fokus menjadikan siswa hafal Alquran dan juga memiliki intelektual yang tinggi

“Selain sebagai pondok pesantren, kami juga akan membangun sarana Outbound dan Jogging Track yang dapat digunakan oleh masyarakat sekitar” Ucap Ahmad Syamsuri, Ketua Umum Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta.

Sumber : https://assalaam.or.id/2021/02/11/sah-smp-tqs-assalaam-tepus-gunung-kidul/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233