Rapat Anggota Tahunan LKD Mandiri Pangan Ngudi Makmur Berjalan Lancar

mz 25 Februari 2021 18:54:05 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Lembaga Keuangan Desa Mandiri Pangan Ngudi Makmur Kalurahan Tepus melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 pada hari ini, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan di tengah kebijakan PPKM berlangsung secara sederhana namun relatif lancar.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua LKD Mandiri Pangan Ngudi Makmur Suparno bahwa dalam tahun buku 2020 dana yang berputar di anggota sebagai pinjaman adalah sekitar 169 juta. Lembaga Keuangan Desa Mandiri Pangan Ngudi Makmur mengelola modal awal dari Dinas Pertanian dan Pangan sebesar 160 juta.

Pelaksanaan RAT Mandiri Pangan Ngudi Makmur ini patut diapresiasi karena di beberapa tempat, LKD sejenis sudah tidak dapat berkembang karena pinjaman macet di tingkat anggota sebagai peminjam. Secara umum kendati pelaporan yang disusun oleh pengurus mendapat beberapa catatan perbaikan, namun RAT berlangsung dengan baik dan pertanggungjawaban pengurus diterima oleh semua anggota yang hadir.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233