Berniat Nyekar, Mbah Waginem Meninggal di Kuburan

mz 22 Maret 2021 11:53:12 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA)-Mbah Waginem (80) warga Padukuhan Pudak RT 04 RW 19 meninggal mendadak di lokasi Pemakaman Umum Ploso Pudak, Senin (22/03/2021).

Kejadian ini sempat mengejutkan tetangga sekitar, sebab mbah Waginem yang kesehariannya tinggal sendiri di rumahnya ini sebelumnya masih dijumpai warga dalam keadaan sehat. 

Menurut keterangan Dukuh Pudak dan warga yang ditemui diperoleh keterangan bahwa saat kejadian mbah Waginem berniat nyekar ke makam anaknya dengan diantar salah satu cucunya. Belum lagi niat nyekar tersebut terlaksana mbah Waginem tiba-tiba terjatuh pingsan. Mengalami kejadian ini sang cucu lalu menghubungi warga yang kemudian menyusul ke pemakaman. 

Kejadian tersebut segera dilaporkan oleh Dukuh Pudak kepada Polsek Tepus yang kemudian datang bersama tenaga medis. Dari hasil pengecekan petugas tidak ditemukan tanda-tanda fisik penyebab kematiannya. Mbah Waginem diduga meninggal karena serangan jantung. Hal ini diperkuat dengan keterangan tetangga bahwa Mbah Waginem telah lama mengidap penyakit darah tinggi.

Lurah Tepus Supardi, SP yang segera berkunjung ke rumah almarhumah untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Keluarga diminta untuk tabah menerima kejadian yang telah ditetapkan oleh yang Maha Kuasa. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233