Lurah Tepus Sambang Warga

mz 26 Maret 2021 15:57:57 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA)-Seorang pemimpin sekaligus pejabat publik seperti lurah harus sering bertemu warga dalam berbagai saat dan keadaan. Selain untuk mendekatkan diri dengan warga, Lurah bisa langsung melihat keadaan di lapangan dengan seutuhnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Lurah Tepus Supardi, SP yang melakukan sambang warga yang sedang bekerja bakti menggali pipa jaringan air bersih di Ndangmanis Klumpit, Jum'at (26/03/2021). Warga bergotong royong membuat galian pipa karena dalam uji coba aliran air yang menuju Padukuhan Klumpit terdapat kebocoran. Pipa yang mengalami kebocoran adalah pipa lama yang tertanam di dalam talud jalan raya, sehingga menyulitkan dalam perbaikan. Atas inisiatif warga dan disetujui oleh PDAM maka jalur pipa yang bocor kemudian diputus dan dibuat sambungan baru. 

Dalam kesempatan bertemu warga ini Lurah Tepus kembali menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama warga yang sangat luar biasa. Dengan kerjasama pemerintah Kalurahan Tepus dan warga maka program air bersih menjangkau warga akan semakin cepat terlaksana. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233