Sebanyak 24 Sertipikat Dibagikan, PTSL Tahun 2020 Selesai

mz 04 April 2021 21:24:02 WIB

Lurah Tepus Supardi, SP didampingi Jagabaya Sutrisno, SIP menyerahkan sertipikat  secara simbolis kepada salah satu warga peserta PTSL

Tepus (SIDA SAMEKTA)-Pada tahun 2020 Kalurahan Tepus melaksanakan program PTSL sebanyak 2.100 bidang. Dari sejumlah itu dapat diselesaikan dengan baik, terbukti seluruh berkas yang diajukan kesemuanya berhasil menjadi sertipikat dan telah diterimakan kepada masyarakat. Pembagian sertipikat dilakukan beberapa tahap. Terakhir sejumlah 24 lembar dibagikan pada hari Rabu (31/03/2021) di Balai Kalurahan Tepus.

Keberhasilan ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi Lurah Tepus Supardi, SP dalam periode pertama kepemimpinannya. Hal ini tidak lepas dari strategi yang dikelola bersama tim kalurahan. 

Melanjutkan program PTSL tersebut tahun ini Pemerintah Kalurahan Tepus kembali memprogramkan pen-sertipikat-an tanah sejumlah 1.500 bidang. Penurunan jumlah ini mempertimbangkan masa tugas Lurah Tepus yang akan berakhir sekitar bulan September. Sebagaimana diketahui tahun 2021 Kalurahan Tepus akan melaksanakan pemilihan lurah. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233