Sholat Ied Berlangsung Lancar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tepus Memantau Langsung

mz 13 Mei 2021 12:05:00 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Beberapa waktu lalu Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan Surat Edaran tentang Panduan Beribadah di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Salah satu poinnya bahwa pelaksanaan sholat idul fitri dapat dilakukan di masjid maupun di lapangan atau tempat terbuka namun semua harus memperhatikan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 belum selesai.

Bhabinkamtibmas Tepus Bripka Gatot Pramudi dan Babinsa Tepus Serda Subaryanto melaksanakan tugas pemantauan pelaksanaan sholat Idul Fitri di Halaman SD Muhammadiyah Dloko yang berada di Pacungan dan Lapangan Ngeplang, Blekonang I. Dalam tugasnya, unsur tiga pilar Kalurahan Tepus ini memastikan agar pelaksanaan ibadah berlangsung dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Secara umum pelaksanaan ibadah sholat ied di wilayah Kalurahan Tepus berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat melaksanakan sholat di masjid-masjid setempat. Di beberapa tempat dilaksanakan di tempat terbuka di antaranya halaman SD Pudak, halaman SD Muhammadiyah Dloko, Lapangan Gesik dan Lapangan Ngeplang. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233