Hadiri Undangan DPUPRKP, Lurah Tepus Menerima Pemaparan Program Jaringan Perpipaan

mz 25 Mei 2021 21:23:25 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Sebagaimana diberitakan sebelumnya pada tahun anggaran 2021 Kalurahan Tepus mendapatkan alokasi dana PIWK untuk program Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan dengan pekerjaan penyediaan sarana dan prasarana SPAM di tujuh Padukuhan. Program senilai 400 juta ini ditangani oleh PDAM dengan penanggung jawab DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul.

Guna melanjutkan progress yang telah dilakukan, Lurah Tepus Supardi, SP diundang oleh DPUPRKP untuk menerima pemaparan desain teknis oleh Tri Patra Konsultan yang bertindak sebagai konsultan perencana. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2 bertujuan memberikan penjelasan detail rencana dan sekaligus memberikan masukan dan koreksi bila terdapat ketidaksesuaian dengan hasil survey lapangan beberapa waktu lalu. Dari paparan yang disampaikan, diketahui bahwa jaringan perpipaan yang akan menjangkau tujuh padukuhan sepanjang 1.400 meter.

Lurah Tepus ketika menyampaikan tanggapannya, mengatakan bahwa program ini sangat strategis bagi Kalurahan Tepus. Diharapkan nantinya bila pembangunan jaringan air bersih dari Tanjungsari telah terkoneksi maka masyarakat Kalurahan Tepus akan makin mudah terjangkau air bersih. (yn)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233