Praktik Kerja Lapangan Siswi SMK N 1 Girisubo Selesai, Lurah Tepus Menyampaikan Apresiasinya

mz 04 Juni 2021 17:32:15 WIB

Lurah Tepus menyerahkan hasil penilaian Praktik Kerja Lapangan kepada guru pendamping dari SMK N 1 Girisubo

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Empat orang siswi dari SMKN 1 Girisubo selama 3 (tiga) bulan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di kantor Pemerintah Kalurahan Tepus. Kegiatan yang merupakan program sekolah ini berlangsung sejak 22 Maret 2021 hingga berakhir hari ini Jum'at (04/06/2021). Acara pelepasan berlangsung penuh keakraban, dihadiri langsung oleh Lurah beserta jajaran perangkat sedangkan pihak sekolah diwakili oleh Bp Chandra.

Keempat orang siswi yang akrab dipanggil Intan, Hanifah, Endang dan Ika telah melaksanakan tugas sekolahnya dan secara langsung bekerja di bagian Pelayanan Umum untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku sekolah. 

Carik Tepus yang ditunjuk Lurah sebagai pembimbing menyampaikan bahwa secara umum siswi-siswi tersebut mampu menyesuaikan diri dan mampu bekerja di lingkup pemerintahan kalurahan. Dua hal penting keterlibatan mereka adalah penyusunan laporan aset dan entri data Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Hal senada juga diungkapkan oleh Jagabaya, Kamituwa dan Kaur Tata Laksana yang menyampaikan apresiasi positif terhadap kemampuan mereka.

Sementara itu Lurah Tepus juga menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi keempat siswi tersebut, sekaligus atas nama Pemerintah Kalurahan Tepus meminta maaf bila dirasa ada hal yang kurang dalam kerjasama ini. Di akhir acara, Lurah Tepus menyampaikan secara simbolis hasil penilaian yang telah dilakukan sesuai dengan kriteria dari sekolah kepada guru pendamping. (yn)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233