Pantau Kondisi Warga Isolasi Mandiri, Lurah Tepus Sampaikan Bantuan Bahan Makanan

mz 11 Juli 2021 21:37:19 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Berdasarkan data yang ada di Satgas Covid 19 Kalurahan Tepus, saat ini terdapat 36 warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif berdasarkan hasil swab antigen dari berbagai layanan kesehatan. Sejak pertama kali kasus positif ditemukan di Kalurahan Tepus pada bulan Desember 2020 hingga hari ini terdapat 45 kasus dengan rincian 8 kasus sembuh, 36 kasus isolasi mandiri dan 1 kasus meninggal dunia.

Guna memantau perkembangan kesehatan warga yang menjalani isolasi, Lurah Tepus bersama Carik, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa melakukan kunjungan langsung sekaligus memberikan bantuan bahan makanan bagi para warga tersebut, Minggu (11/07/2021). Lurah Tepus beserta tim mengunjungi langsung beberapa warga dan menanyakan kondisi kesehatan mereka saat ini. Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri diharapkan tetap tenang dan beraktivitas secara terbatas di lingkungan rumah masing-masing.

Jumlah bantuan yang disalurkan sejumlah 24 paket yang ditujukan untuk 24 KK. Paket bantuan yang berupa beras dan mie instan ini berasal dari dana surplus UPK yang dialokasikan melalui BKAD Kapanewon Tepus. Dana yang dalam kondisi normal sebelumnya sering digunakan untuk program sosial, kali ini dialihkan pada dukungan penanganan Covid di masa pandemi. (yn)

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233