Kepedulian di Masa PPKM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tepus Salurkan Bantuan

mz 24 Juli 2021 17:04:02 WIB

Bripka Gatot Pramudi (Bhabinkamtibmas) dan Serda Subaryanto (Babinsa) menyerahkan bantuan bahan makanan kepada salah seorang lansia.

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Jajaran Kepolisian dan TNI melaksanakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian bagi warga kurang mampu yang terdampak pemberlakuan kebijakan PPKM. Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tiap Kalurahan kedua lembaga tersebut memberikan bantuan bahan makanan berupa beras 5 kilogram kepada beberapa warga yang layak bantu.

Di Kalurahan Tepus kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Gatot Pramudi dan Serda Subaryanto pada hari Jum'at (23/07/2021). Sebanyak 60 paket bantuan diserahkan langsung kepada warga yang telah didata oleh Dukuh setempat. Bantuan berupa beras tersebut menyasar beberapa warga di Padukuhan Gembuk, Tegalweru, Blekonang I, Blekonang II, Blekonang III, Tepus I, Jeruk, Kanigoro, Dongsari, Pacungan, Pudak dan Pakel. Selain lansia layak bantu, beberapa paket bantuan diserahkan kepada warga yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid 19. 

Ketika dihubungi redaksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa memohon maaf apabila bantuan belum bisa menjangkau banyak warga. Mereka berharap program sejenis dari masing-masing instansi terus ada sehingga bisa diterima oleh lebih banyak warga. (yn)

 

 

 

 

 

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233