Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih Segera Dilanjutkan

mz 10 September 2021 21:04:00 WIB

Penyerahan secara simbolis pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum kepada Pelaksana

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Program pembangunan jaringan pipa air bersih di tujuh padukuhan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunungkidul di Kalurahan Tepus segera dilanjutkan.

Hari Kamis (09/09/2021) berlangsung rapat persiapan pelaksanaan konstruksi untuk pembangunan SPAM jaringan perpipaan di kawasan perdesaan.  Rapat yang bertujuan penyerahan pekerjaan dari DPU kepada pelaksana pekerjaan ini dihadiri oleh pejabat dari DPU, PDAM, CV INDOKARYA SEJATI (Pelaksana), TRI PATRA KONSULTAN (Konsultan Perencana), CV PRATAMA PURNA MATRA (Konsultan Pengawas), Pemerintah Kalurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Dukuh yang membawahi wilayah pekerjaan.  Dalam acara ini DPU menjelaskan secara rinci rencana pelaksanaan pekerjaan serta berbagai pihak yang terlibat dalam pekerjaan ini nantinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Kalurahan Tepus mendapatkan program jaringan perpipaan kawasan perdesaan dari Pagu Indikatif Sektoral (PIS) hasil Musrenbang Kapanewon.  Pembangunan ini berupa jaringan pipa air bersih di Padukuhan Tepus I, Tepus II, Tepus III, Jeruk, Singkil, Ngasem dan Klumpit dengan out put kuantitas berupa 50 SR (Sambungan Rumah).

Seusai rapat dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis pekerjaan dari DPU kepada Pelaksana CV INDOKARYA SEJATI yang disaksikan berbagai pihak yang hadir. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233