Lima Orang Resmi Mendaftar, Inilah Bakal Calon Lurah Tepus

mz 10 September 2021 21:05:49 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Tahapan pendaftaran Bakal Calon Lurah Tepus resmi berakhir Kamis (09/09/2021). Ada lima orang yang menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh Panitia Pemilihan.

Kelima orang yang resmi mendaftar sebagai bakal calon lurah ini berasal dari beberapa latar belakang yang berbeda.  Sesuai urutan pendaftaran para bakal calon lurah tersebut adalah :

  1. SUPARDI, SP yang berasal dari Padukuhan Gembuk merupakan Lurah Tepus yang masih aktif menjabat saat ini. Sebagai petahana dan bermaksud mencalonkan diri untuk periode kedua, Supardi, SP mengusung slogan : TEPUS BANGKIT, MAKIN BAIK
  2. ASHURI, S.Pd berasal dari Padukuhan Tepus II. Berlatar belakang sebagai Pegawai Negeri Sipil bertugas menjadi Guru SD Tepus IV.  Selain itu Ashuri, S.Pd merupakan Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) periode 2019 - 2025.  Slogan yang diusung oleh bakal calon lurah ini adalah : TEPUS MEMBANGUN, MAJU BERSAMA SEJAHTERA BERSAMA.
  3. HENDRO PRATOPO berasal dari Padukuhan Tepus III, merupakan tokoh muda yang berlatar belakang sebagai Pendamping Lokal Desa di Kalurahan Kemadang Tanjungsari. Pengalaman sebagai Pendamping diakui sebagai modal untuk membangun Tepus jika terpilih dengan slogan : BERSIH MERAKYAT KERJA NYATA.
  4. DEDI SUYUDI merupakan tokoh muda yang berasal dari Padukuhan Tepus II. Berlatar belakang sebagai pengusaha muda, Dedi Suyudi selama ini lebih banyak tinggal di Tangerang Banten sejak tahun 1997. Pernah mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Gunungkidul dari Partai Gerindra pada Pemilu tahun 2019, kini berniat mengikuti kontestasi politik rakyat pada Pemilihan Lurah Tepus Tahun 2021 dengan slogan : TEPUS HEBAT, Hanggayuh Kamulyan Bebarengan Tumraping Sesami.
  5. SUHARYANA berasal dari Blekonang I merupakan mantan Sekretaris Desa Tepus yang kini menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kapanewon Tepus. Mantap maju dalam pencalonan Lurah Tepus Suharyana mempunyai slogan : MANTEB SEMBODO.

Tahap selanjutnya adalah penelitian berkas pendaftaran para calon, setelah diklarifikasi, diumumkan secara luas untuk mendapatkan tanggapan dari masyarakat para bakal calon ini kemudian akan ditetapkan menjadi Calon Lurah yang akan mengikuti pemilihan secara langsung pada tanggal 30 Oktober 2021. (yn)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233