Sepakat Lalui Proses Dengan Damai, Calon Lurah Lakukan Deklarasi

mz 17 Oktober 2021 19:53:22 WIB

Tepus (SIDA SAMEKTA) - Demi menciptakan suasana yang aman dan damai dalam proses pemilihan lurah Tepus, lima calon lurah yang telah ditetapkan sabtu kemarin, hari ini melaksanakan sebuah deklarasi damai.

Acara yang juga dilakukan secara serentak ini diisi dengan pembacaan deklarasi oleh kelima calon lurah. Selanjutnya naskah deklarasi ditandatangani oleh semua calon dengan disaksikan Panewu dan PLT Lurah Tepus serta Ketua Panitia.

Dalam sambutannya Panewu Tepus yang diwakili oleh Panewu Anom Bp. Sigit menyampaikan beberapa hal terkait acara pada hari ini.

"Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sebuah seremonial tetapi harus menjadi semangat semua calon untuk menciptakan pemilihan lurah yang bersih dan jujur. Pemilihan lurah merupakan proses politik yang pasti terjadi di lingkup masyarakat kalurahan. Maka sesuai tagline yang dibuat oleh Panitia Pemilihan layak diapresiasi, kabeh dulur sak omah, ora keno bubrah, mergo pilihan lurah." Demikian diungkapkan beliau.

Setelah acara deklarasi ini, para calon lurah bersiap untuk melaksanakan tahapan berikutnya yakni penyampaian visi misi dan kampanye terbatas yang direncanakan pada tanggal 24 - 26 Oktober 2021. Pemungutan suara pemilihan lurah Tepus akan dilaksanakan pada hari Sabtu Wage, 30 Oktober 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233