Tanggal 17 Desember 2021, Kalurahan Tepus Resmi Berganti Lurah Baru

mz 21 Desember 2021 06:32:26 WIB

Supardi, SP menyerahkan Memori Serah Terima Jabatan kepada Hendro Pratopo, S.IP dalam acara Serah Terima Jabatan Lurah Tepus

Tepus (SIDA SAMEKTA) – Hari Jum’at (17/12/2021) Bupati Gunungkidul secara resmi melantik 56 lurah hasil pemilihan lurah serentak pada 30 Oktober 2021 lalu. Hendro Pratopo, S.IP atau akrab dipanggil Mas Totop merupakan pemenang kontestasi pemilihan lurah Tepus juga ikut dilantik. 

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Pemda Kabupaten Gunungkidul berlangsung secara lancar dengan tata cara upacara yang baru pertama kalinya dilaksanakan.

Setelah acara pelantikan, Bamuskal Kalurahan Tepus melanjutkan dengan acara serah terima jabatan yang berlangsung pada hari Jum’at siang.  Acara serah terima jabatan dihadiri oleh berbagai unsur juga dihadiri langsung oleh Panewu Tepus, Kapolsek Tepus dan Danramil Tepus.

Sesuai Pasal 47 Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 36 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Lurah pelaksanaan sertijab dari lurah lama kepada lurah baru dengan agenda pokok penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Jabatan.

Dalam acara tersebut Lurah Lama Supardi, SP ketika menyampaikan sambutannya menyampaikan berbagai program keberhasilan yang dicapai di masa jabatannya.  Beliau berharap agar program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat bisa dilanjutkan.  Sementara Lurah Hendro Pratopo, S.IP menyatakan siap melanjutkan program yang tetap bermanfaat dengan diselaraskan dengan visi misi masa pemerintahannya.  Lurah muda ini berharap agar masyarakat dapat mengawal pemerintahannya, “ikuti saya bila saya benar, tegurlah saya bila salah .. dengan kebersamaan ini kita bekerja bersama menuju kemajuan Kalurahan Tepus yang kita cintai. “pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233