LOMBA DESA WISATA

Si J 20 Februari 2022 15:15:12 WIB

TEPUS (SIDA SAMEKTA) - Dalam memajukan Wisata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul M.Arif Aldian.SIP.M.Si menghadiri Penilaian Lomba Desa Wisata Tingkat Kabupaten Gunungkidul ,DIY yang berlokasi Di Rest Area Cingkrang Hills Kalurahan Tepus (Sabtu 19/2/2022) Pukul 13.00 WIB. Penilaian Desa Wisata ini di Hadiri Oleh  Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul ,Perangkat Pemerintahan Kalurahan Tepus dan Pelaku Wisata Kapanewon Tepus .

 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul M. Arif Aldian .Sip.M.Si memberikan Apresiasi luar Biasa kepada Para Pelaku Wisata di Kapanewon Tepus .

 

Ucapan Selamat Arif Kepada Para Pelaku Wisata Kalurahan Tepus atas kebersamaanya untuk memajukan Wisata di Kapanewon Tepus  dan menjaganya dengan baik.ucapnya. rencananya tanggal 24 Februari 2022 nanti juga akan di adakan Penilaian Lomba Desa Wisata Tingkat Propinsi Mudah- mudahan Kalurahan Tepus Sebagai Perwakilan Desa Wisata Kabupaten  Gunungkidul  Lolos Juara 1 sehingga Kedepan bisa menjadi kota Wisata unggulan.

 

Sehingga banyak Pengunjung  (Wisatawan) baik dari Wilayah Gunungkidul ,Luar Gunungkidul Bahkan Sampai Manca Negara.Harap Arif Sebagai Perwakilan Pelaku Wisata kalurahan Tepus Suheri.Sip mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul terutama Kepada Dinas Pariwisata yang sudah memberikan Semangat dan bantuannya Kepada para Pelaku Wisata Kalurahan Tepus sehingga pelaku Wisata Tepus bisa berjalan dan tertata dengan Baik. Lebih maju dan banyak Pengunjung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233