Koordinasi dan Pertemuan Rutin PKK

Si J 18 Maret 2022 10:36:53 WIB

Tepus (Sida Samekta) -PKK Kalurahan Tepus pada hari ini Jumat (18/03/2022) menyelenggarakan rapat koordinasi dan pertemuan rutin. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Tepus (Sulistiani) beserta seluruh anggota PKK Kalurahan Tepus, dan Pemerintah Kalurahan Tepus yang diwakili Bapak Suyono selaku Carik Kalurahan Tepus. 

Agenda rapat koordinasi tersebut antara lain evaluasi kegiatan yang telah berjalan selama ini dan pembinaan atau penertiban administrasi PKK di Kalurahan Tepus, baik di tingkat Padukuhan maupun yang ada di tingkat Kalurahan. Pembinaan dan penertiban adminitrasi ini dilakukan agar ketika PKK Tepus sewaktu-waktu di monitoring maupun di evaluasi oleh PKK di tingkat yang lebih tinggi selalu sudah siap administrasinya.

Dalam rapat tersebut juga disampaikan kepada peserta agar menghimbau warga di wilayahnya bagi yang belum melakukan vaksin agar segera mendaftarkan dirinya untuk mengikuti vaksin baik Dosis 1, Dosis 2, maupun Dosis 3. Diharapkan juga selalu menghimbau warga di wilayahnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Juga diinformasikan bahwa di wilayah DIY saat ini PPKM Level 4 karena banyaknya kasus di wilayah kita.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233