Kunjungan Relawan Desa Wisata Bukit Batu

Si J 09 Juni 2022 19:38:08 WIB

Tepus (Sida Samekta) - Desa Wisata Bukit Batu Kec. Bukit Batu Kab. Bengkalis Prov. Riau khususnya Relawan Wisata Desa Bukit Batu mengunjungi dan menjalin kerjasama dengan Desa Wisata Tepus, Kamis (09/05/22).

Desa Wisata Bukit Batu merupakan masuk 100 besar terbaik ADWI 2022 sedangkan Desa Wisata Tepus 50 terbaik ADWI 2022.

Ketua Relawan Wisata Bukit Batu, Juwandi MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kerjasama ini sebagai bentuk meningkatkan kualitas Desa Wisata Bukit Batu kedepannya dengan melakukan kunjungan di Desa Wisata Tepus yang merupakan 50 Desa Terbaik ADWI tahun 2022. “Desa Wisata Tepus salah satu Desa Wisata dengan Paket Wisata lengkap seperti Pantai, UMKM dan Alam. Kita banyak belajar dengan Ketua Pokdarwisnya yang punya konsep wisata yang kekinian. Harapannya bisa diterapkan di Bukit Batu".

Desa Wisata Tepus menyambut baik kedatangan Ketua Kelompok Sadar Wiata Bukit Batu dan tim. Hadir pada saat penyambutan Lurah Desa Tepus, Sekretaris Desa Tepus, Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Tepus dan beberapa pengurus Relawan Wisata Tepus.

  • Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Tepus Suheri mengucapakan ribuan terima kasih atas kunjungan Desa Wisata Bukit Batu. Banyak Sharing saling mengisi dan berbagi pengetahuan terkait pengembangan Desa Wisata "Ucapan Terima Kasih dari kami, luar biasa sharing hari ini seperti simboisis mutualisme saling melengkapi dan berbagi ide untuk Desa Wisata lebih baik. Kedepan kami akan agendakan ke Desa Wisata Bukit Batu". ujar Suheri

Diakhir kunjungan Ketua Kelompok Sadar Wisata Bukit Batu menyerahkan Kaos Wisata Bukit Batu kepada Desa Wisata Tepus. Lurah Desa Tepus Hendro Pratopo, S.IP menyampaikan sebuah kebanggaan dikunjungi sesama Desa Wisata ADWI 2022. "Kebanggan tersendiri buat kita dikunjungi Tim Relawan Wisata Bukit Batu, apalagi ini datangnya dari Desa Wisata yang ada di Provinsi Riau. Sukses terus Desa Wisata Bukit Batu kedepannya". Tutup Bapak Lurah.**

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233