Pertemuan Rutin Gapoktan Kalurahan Tepus PPL Minta Maaf

Si J 16 Juni 2022 15:50:15 WIB

Tepus (Sida Samekta) - Gapoktan Kalurahan Tepus pada hari Kamis (16/06/2022) menyelenggarakan pertemuan rutin dan pembinaan anggota kelompok. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan kelompok, serta PPL dari Kapanewon Tepus.

Ketua Gapoktan dalam sambutannya menyampaikn rasa syukur karena gapoktan bisa melaksanakan pertemuan rutin, keaktifan poktan agar lebih di tingkatkan, dan menghimbau melalui gapoktan untuk Kegiatan-kegiatan masyarakat masih harus memamtuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sulardi sebagai PPL  memberikan penyuluhan perihal penyakit mulut dan kuku pada hewan, antara lain menjelaskan tentang penyakit mulut dan kuku pada hewan, sifat penyakitnya, hewan yang bisa terserang, cara penularannya, cara menyikapi dan mencegah penularannya, cara menyikapi apabila ada ternak terduga terserang penyakit.

Selain itu juga menyampaikan tentang breakdown pupuk 2022, bahwa kuota pupuk per poktan, harga dan tata cara masih sama dengan tahun kemaren. 

Dalam kesempatan itu pula bapak Sulardi menyampaikan permohonan maaf karena dalam bulan ini beliau dipindah tugaskan. Dalam penutup sambutannya Beliau berharap Gapoktan atau Poktan yang sudah bangkit jangan kendor lagi.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233