Dayu Garment Mengadakan Seminar kesehatan

Si J 16 Juli 2022 10:07:24 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Padukuhan Dongsari menjadi sasaran jadwal pertama jam pertama dari 20 padukuhan di Kalurahan Tepus. Tepatnya berada di Balai Padukuhan Dongsari.

Merupakan kegiatan bakti sosial dan Seminar dari praktisi kesehatan yang bersosialisasi tentang kesehatan wanita dan pembalut kain yang aman.

Program sosialisasi kesehatan ini kerjasama pemerintah Kalurahan Tepus dengan DAYU Garment yang menyasar tiap-tiap posyandu di Kalurahan Tepus dengan peserta mengarah pada Pasangan Usia Subur. Kader Kesehatan menjadi garda depan dalam hal persiapan dan pengumpulan peserta. Jam selanjutnya akan disusul di 19 Padukuhan yang lain sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Narasumber (Erna) menyampaikan informasi lebih lanjut terkait tema materi yang ada. Membuat masyarakat PUS lebih bijak dan pintar dalam mengatasi kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Dalam hal ini peserta juga diberikan souvenir Masjer Waterproof dan Sabun Cuci Tangan sebagai wujud ucapan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme menghadiri acara. (RismeL)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233