Kunjungan Dan Study Banding Pemerintah Desa Rawalele kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa barat

Si J 29 Juli 2022 09:29:20 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini (Jum'at, 29/07/2022) Pemerintah Kalurahan Tepus kembali menerima kunjungan dari Pemerintah Desa Rawalele, kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sebelum acara dimulai rombongan yang berjumlah 100 orang terdiri dari Perangkat Desa, BPD, dan Lembaga Desa disuguhi tarian tradisional yang merupakan sajian wellcome dance setiap kunjungan di Desa Wisata Tepus. Kepala Desa Rawalele dan rombongan diterima oleh Lurah Tepus beserta jajaran pamong dan lembaga serta Bhabinkamtibmas. Bahkan untuk kunjungan kali ini Panewu Tepus Alsito, S.Sos berkenan hadir dan mewakili Pemerintah Kalurahan Tepus menyampaikan ucapan selamat datang. Beliau menyampaikan terima kasih karena kunjungan ini sangat bermanfaat sebagai wahana bertukar pengalaman dalam bidang Pemerintahan antar dua Desa atau Kalurahan.

Pemerintah Kalurahan Tepus menyampaikan materi tentang kegiatan Posyandu yang disampaikan oleh Bundarini, sebagai kegiatan posyandu balita dan Posyandu Remaja yang telah berlangsung di Desa Tepus. Selanjutnya Suheri, S.IP berbagi pengalaman tentang Desa Wisata Tepus atau Dewi Kampuss. 

Sebelum acara diakhiri, Lurah Tepus dan Kepala Desa Rawalele berbagi souvenir sebagai tanda hubungan kedua desa. 

Kepala Desa Rawalele menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan persaudaraan dari Lurah Tepus dan jajarannya. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke lokasi wisata pantai selatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233