Empat Pamong Dilantik, Formasi Kaur dan Pelaksana Teknis Kini Lengkap

mz 15 Desember 2022 17:29:27 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tahun ini lingkungan Pemerintah Kalurahan Tepus mengalami kekosongan jabatan di empat formasi yaitu Kaur Danarta, Kaur Pangripta, Ulu-Ulu, dan Dukuh Tepus I. Guna mengisi jabatan tersebut telah dilaksanakan proses seleksi beberapa hari lalu. Hari ini (Kamis, 15/12/2022) calon pamong yang memperoleh nilai tertinggi diambil sumpahnya sekaligus dilantik menjadi Pamong Kalurahan Tepus.

Keempat pamong tersebut adalah Setiyo Wibowo yang dilantik menjadi Kaur Danarta, Bayu Susilo, S.IP menjadi Kaur Pangripta, Fahrudin Febriyanto, S.M. menjadi Ulu-Ulu, dan Arif Riyanto, S.IP sebagai Dukuh Tepus I. 

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan juga dilengkapi dengan serah terima jabatan dari tiga Pelaksana Tugas dan satu Pamong yang Purna Tugas yaitu Widodo, S.IP yang menjabat Ulu-Ulu sebelumnya dan memasuki masa purna hari ini.

Dalam sambutannya, Lurah Tepus mengucapkan selamat atas dilantiknya para pamong muda ini. Beliau berharap agar semua pamong menmahami kembali tugas dan fungsi pamong kalurahan dan juga menghindari larangan sebagai pamong kalurahan.

Keseluruhan acara berlangsung lancar. Dengan dilantiknya keempat pamong ini maka seluruh formasi Pemerintah Kalurahan Tepus menjadi lengkap dan bersiap melaksanakan program kegiatan di tahun mendatang. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233