Akhir Tahun, Bamuskal Mengadakan Peningkatan Kapasitas

Si J 27 Desember 2022 12:42:25 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Program kegiatan Peningkatan kapasitas Bamuskal tahunan ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 27 Desember 2022 bertempat di Limasan Trisno Budoyo yang terletak di Padukuhan Singkil.

Peserta pelatihan adalah anggota Bamuskal Kalurahan Tepus, dari Jagabaya bekerjasama dengan pemateri yang luar biasa. Berkaitan dengan ketugasan Bamuskal dan kondisi lapangan di Kalurahan Tepus saat ini mengenai pensertifikatan tanah (PTSL) dan PBB.

Narasumber dari Kepala Umum dan Humas Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gunungkidul menyampaikan materi tentang pertanahan di Kalurahan Tepus mulai dari PTSL, ketentuan inventarisasi TKD, dan tanah wakaf.

Narasumber dari Panewu Tepus dan Jawatan Praja menyampaikan materi tentang pemerintahan, fungsi dan tugas Bamuskal, laporan pelaksanaan program pemerintah Kalurahan, dan PBB.

Dalam sesi tanya jawab dan diskusi, dari peserta mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada narasumber berdasarkan aspirasi dari warga masyarakat yang sedang berkembang.

 

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233