Rakor di Awal Tahun

F.A 02 Januari 2023 12:34:21 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari ini Senin (2/1) merupakan awal Tahun 2023 pamong Kalurahan Tepus melaksanakan Rakor Rutin. 

Rakor kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Lurah (Hendro Pratopo, S.IP) dan dihadiri oleh Bamuskal dan juga Pamong Kalurahan Tepus. 

Lurah Tepus menyampaikan agar memiliki semangat baru untuk tahun 2023 ini dan menyampailan bahwa pada tahun ini ada program RTLH untuk 8 KPM maksimal 10jt untuk alokasi material. Pak lurah juga mengharapkan untuk kelunasan PBB Kalurahan Tepus pada tahun 2023 ini. 

Kemudian Carik ( Suyono ) juga menyampaikan bahwa ketahanan pangan 20% dari Dana Desa akan dibelikan Traktor untuk Kelompom Tani Padukuhan dengan berdasarkan kompetisi penulasan PBB bagi Dukuh. Carik juga menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini akan dibangun gedung Perpustakaan di Kalurahan Tepus.  

Kemudian untuk BLT tahun ini mendapat maksimal 25% dari alokasi Dana Desa dan Kalurahan Tepus mengambil 13% dengan masing-masing Padukuhan 3 orang KPM dengan beberapa kriteria yaitu, Miskin, mempunyai penyakit kronis menahun dan juga rumah tangga tunggal lanjut usia. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233