PENINGKATAN KAPASITAS SATLINMAS DIBUTUHKAN DALAM LAKSANAKAN TUGAS PEMILU

Si J 07 Februari 2023 09:43:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Penyelenggaraan Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan Berbagai persiapan tentunya sudah dilakukan oleh berbagai elemen terkait di seluruh wilayah. Seperti halnya yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa/Kelurahan se-Kabupaten Gunungkidul bertempat di Kalurahan Tepus, diikuti oleh 100 orang peserta anggota Linmas dari Kalurahan Tepus, Sidoharjo dan Purwodadi.

Dalam sambutannya Lurah Tepus berharap Satlinmas bertugas dan bertanggungjawab dalam menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat pada situasi dan kondisi apapun. 

Selanjutnya di isi narasumber dari DPRD DIY (Nurhadi,S.Pd), Kegiatan ini dimaksudkan agar dalam penyelenggaraan Pemilu tercipta situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat yang memiliki hak suara untuk memilih dapat menyalurkan aspirasi politik dengan aman, tenang tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Disamping itu akan terbentuk anggota linmas yang disiplin, terampil dan sigap dalam menjalankan tugas Kelinmasan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233