Monitoring Kapanewon Dalam Rakor Rutin Pemerintah Kalurahan Tepus

Si J 13 Maret 2023 11:48:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 

Dalam kesempatan rakor rutin seninan kali ini, dihadiri juga dari pihak pemerintah Kapanewon Tepus. Dari unsur Panewu Anom dan Jawatan Praja Kapanewon Tepus.

Pada Senin, 13 Maret 2023, seusai dilaksanakan apel kerja, dilanjutkan dengan rakor pembahasan program kerja.

Peserta rakor dari unsur pamong Kalurahan, Dukuh - dukuh, perwakilan Bamuskal, PPL Kalurahan Tepus, dan pejabat Kapanewon Tepus.

Pada pembukaan, Lurah Tepus menyampaikan sambutan dan informasi terkait ajuan Kalurahan Tepus pada rintisan desa budaya, agar dari masing-masing Padukuhan dapat membantu lancarnya kelengkapan-kelengkapan yang diperlukan mulai dari administrasi dan kegiatan seni.

Pembahasan dalam rakor mengenai rencana kerja pemerintah Kalurahan Tepus dalam program pemungutan PBB di tahun 2023 ini agar maksimal dalam target pelunasan, semangat dan motivasi tentang PBB disampaikan secara langsung oleh Bapak Panewu Anom dan Bapak Jawatan Praja.

Setelah pembahasan PBB, dilanjutkan pula pembahasan mengenai persiapan rencana kegiatan pembinaan aparatur pemerintah Kalurahan oleh Bupati Gunungkidul di Kapanewon Tepus, yang disentralkan di Kalurahan Tepus, pada Rabu 15 Maret 2023.

Dari unsur dukuh, dalam kesempatan diskusi juga menyampaikan beberapa hal mengenai permasalahan dan informasi Padukuhan lainnya.

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233