Dimas Diajeng Gunungkidul Akan Berkunjung Ke Dewi Kampus

Si J 17 Maret 2023 12:10:26 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Seperti diketahui sebelumnya bahwa Dinas Pariwisata Gunungkidul mengadakan rekrutmen Dimas Diajeng tahun 2023 yang digadang sebagai Duta Pariwisata Gunungkidul.

Hingga saat ini proses rekrutmen Dimas Diajeng Gunungkidul telah berjalan dan sampai pada proses acara Malam Penobatan Dimas Diajeng Gunungkidul yang akan diselenggarakan di Gedung Taman Budaya Gunungkidul pada Jumat malam, 17 Maret 2023.

Setelah Malam Penobatan Dimas Diajeng Gunungkidul tahun 2023, sebanyak 30 Dimas Diajeng se-Kabupaten Gunungkidul akan berkunjung ke desa wisata Tepus. 

Seperti halnya disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul (M. Arif Aldian, S. IP, M. SI) bahwa Dimas Diajeng dilibatkan dalam sejumlah kesempatan untuk mempromosikan pariwisata Gunungkidul salah satunya di desa wisata Tepus.

Dengan menikmati paket wisata di desa wisata Tepus yang rencananya dijadwalkan di tanggal 19 Maret 2023 ini, Dimas Diajeng akan banyak mengeksplor potensi desa wisata Tepus serta pengambilan foto dan video. 

Mulai dari eksplor wisata alam branding pantai perawan, wisata budaya dan juga wisata edukasi UMKM.

Ketua Desa Wisata (Suheri, S. IP) menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang akan diselenggarakan ini dan harapannya dengan adanya promosi yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Gunungkidul melalui Dimas Diajeng ini mampu memberikan nilai tambah dan dapat meningkatkan jumlah kunjungan dari wisatawan.

 

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233