Dewi Kampus Sapa Vietnam Bersama STP AMPTA Yogyakarta Dan Dosen Familiar Dr. Ayu Cornellia

Si J 28 Maret 2023 14:39:48 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dr. Ayu Helena Cornellia. BA, Msi merupakan dosen di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta sekaligus mitra CSR di Desa Wisata Tepus berhasil menarik perhatian dan menggandeng Desa Wisata Tepus dalam presentasi yang dipaparkan pada bulan Maret 2023 ini.

Paper "Faktor Keberhasilan Sebuah Desa Wisata Tepus Melalui Marketing Communications" yang ditulis oleh Dr. Ayu Helena Cornellia. BA, Msi dan Prof. Heddy Shri Ahimsa Putra mengenai suksesnya desa wisata Tepus ini dipresentasikan pada The 3rd Critical Tourism Studies - Asia Pacific Conference di British University Hanoi, Vietnam.

Harapannya metode - metode yang digunakan dalam suksesnya Desa Wisata Tepus ini dapat diterapkan juga oleh desa wisata lain di seluruh Indonesia.

Dalam presentasinya, Dr. Ayu Cornellia menyampaikan tentang bagaimana prestasi yang diraih desa wisata Tepus sebagai penerima penghargaan 50 desa wisata terbaik di Indonesia dan memperoleh peringkat ke-2 desa wisata Award 2022 tak lepas dari salah satu faktor pendukung yaitu progres konsistensi dan keaktifan Desa Wisata Tepus dalam pengembangan konten dan pengelolaan media sosial melalui Instagram.

Mengingat bahwa media sosial merupakan media promosi strategis dengan menyediakan informasi dan pemasaran yang menarik melalui konten kreatif.

Melalui pernyataannya, ketua desa wisata Tepus (Suheri, S. IP) menanggapi hal ini mengucapkan banyak terimakasih kepada STP AMPTA yang telah memberikan pendampingan dan pelatihan tenaga ahli terkait pengelolaan media sosial. Serta terimakasih kepada Ibu Dr. Ayu Cornellia yang telah memberi dukungan penuh dan paparan presentasinya mengenai Dewi Kampus untuk menyapa Vietnam dengan harapan agar lebih dikenal secara internasional dan meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233