Pengurus Pelestari Budaya Persiapkan Diri Menghadapi Kunjungan Tim Akreditasi

mz 12 April 2023 23:06:17 WIB

desatepus.gunungkidulkab.go.id - Rabu (12/04/2023), Pengurus Pelestari Budaya Kalurahan Tepus diundang berkumpul oleh Lurah Tepus untuk persiapkan diri hadapi visitasi Tim Akreditasi Kalurahan Rintisan Budaya.

Lurah Tepus Hendro Pratopo, SIP mengambil langkah strategis dengan mengumpulkan Pengurus Pelestari Budaya untuk mendapatkan penjelasan dan menyamakan persepsi mengenai rencana visitasi tim yang akan berlangsung antara tanggal 30 April - 03 Mei 2023 yang akan datang.

Dalam kesempatan ini seluruh pengurus yang terdiri dari pelaku seni, pemerhati budaya, pelaku adat tradisi, dan tokoh masyarakat serta pemuda diberikan wawasan yang berkaitan dengan penilaian untuk mendapatkan hasil yang baik nantinya. 

"Keberhasilan kita masuk dalam penilaian awal 15 besar calon Kalurahan Rintisan Budaya patut kita syukuri. Harus menjadi tekad kita bersama bisa masuk ke 10 besar yang menjadi peringkat minimal Kalurahan Rintisan Budaya. Maka dukungan dari seluruh pengurus dan pemahaman terhadap profil dan portofolio yang telah disajikan tim penyusun menjadi sebuah keharusan. Jangan sampai terjadi perbedaan antara apa yang tertulis dengan keterangan di lapangan nantinya. Kita sangat antusias dan semangat menyukseskan tujuan ini. Maka kerjasama semua lini sangat diperlukan." Demikian ditandaskan oleh Lurah dalam sambutannya. (yn)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233