Satpol PP DIY Kuatkan Peran Jaga Warga Untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban.

Si J 16 Mei 2023 11:59:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DIY memberikan sosialisasi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilu.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota jaga warga di Kalurahan Tepus dan Purwodadi. Sebelum acara dimulai Panewu Tepus memberikan sambutan.

Kasi Bina Potensi Masyarakat Satpol PP DIY, mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tidak bisa dilakukan oleh Satpol PP sendiri, namun juga perlu dukungan seluruh elemen masyarakat. 

"Termasuk peran jaga warga. Terlebih saat ini DIY sedang dihadapkan dengan munculnya kasus kejahatan jalanan. Sehingga perlu penanganan bersama, termasuk dengan karang taruna juga," katanya saat sosialisasi di balai Kalurahan Tepus, Selasa (16/05/2023). 

Ada narasumber yang dihadirkan dalam sosialisasi tersebut, yaitu Satpol PP DIY, Nuryadi Ketua DPRD DIY, Ndan Ramil dan Kapolsek Tepus. Setelah Sosialisasi Selesai di adakan penyerahan rompi pengurus dan anggota jaga warga oleh Pol PP DIY.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233