Rakor Rutin Seninan Pemerintah Kalurahan Tepus

Si J 29 Mei 2023 11:39:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rapat koordinasi rutin mingguan yang dilaksanakan setelah apel kerja oleh pemerintah Kalurahan Tepus beserta lembaga dan dukuh - dukuh berjalan pada Senin, 29 Mei 2023 di ruang rapat Balai Kalurahan Tepus.

Dalam pembahasan di akhir bulan, Lurah Tepus (Hendro Pratopo, S.IP) menyampaikan tentang persiapan warga masyarakat dalam memasuki musim kemarau. Dalam mengatasi musim kekeringan, untuk pemanfaatan air agar lebih terkontrol. Pemerintah Kalurahan akan berkoordinasi dengan pihak terkait tentang adanya bantuan air bersih, nantinya agar tepat sasaran dan dapat membantu kebutuhan air bersih di masyarakat disamping sudah tersedianya saluran air SR PDAM yang seringkali kurang lancar mengalir karena permasalahan debit dan banyaknya pengguna.

Pembahasan selanjutnya oleh Ulu-Ulu (Fahrudin Febriyanto, S.M.) berkaitan dengan program kebudayaan dan infrastruktur di Kalurahan Tepus.

Koordinasi selanjutnya membahas tentang persiapan program PTSL pada tahap sosialisasi ke warga masyarakat, jadwal pelaksanaan sosialisasi akan disampaikan menyusul.

Sebelum akhir koordinasi, juga berkesempatan dari Bamuskal menyampaikan permasalahan atau aspirasi yang berkembang di masyarakat untuk dapat diselesaikan bersama. Dari unsur dukuh juga menyampaikan usulan ataupun informasi Padukuhan untuk menjadi pembahasan bersama.

Dengan adanya koordinasi rutin mingguan ini, diharapkan segala informasi dan ketugasan dari masing-masing bagian dapat terealisasi dan menjadi evaluasi bersama atas kinerja setiap minggunya. Juga merupakan wadah interaksi langsung antara pimpinan dan jabatan dibawahnya yang tanpa memberikan sekat komunikasi terbuka.

 

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233