Perpisahan Purna Tugas Kamituwa Kalurahan Tepus

Si J 12 Juni 2023 12:24:55 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Kamituwa Kalurahan Tepus, Bapak Salip yang sudah memasuki purna tugas (pensiun). Pelepasan Kamituwa, bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Tepus, Senin12 Juni 2023 dan dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan yang masih aktif dan ketua BPK (BPD). Acara berlangsung santai, dan hangat penuh kekeluargaan.

Lurah Tepus dalam sambutannya mengucapkan selamat pada bapak Salip yang purna tugas dengan selamat pada usia 60 tahun. Berjuang dan mengabdikan diri membangun Desa tidak harus menjadi perangkat, namun semua masyarakat dapat mengabdikan diri untuk Desanya.

Dalam sambutannya, Lurah Tepus meminta agar tetap memperjuangkan, apa yang menjadi visi misi Pemerintah Kalurahan Tepus Tepus, karena perjuangan seorang tidak hanya dirinya masih aktif bekerja dilingkungan kerjanya tetapi di saat sudah purna tugas juga diminta untuk tetap eksis untuk kemajuan Kalurahan Tepus.

“Yang saya harapkan bapak tetap mengemban tugas yang diemban, walaupun sudah purna tugas, dan berada diluar pemerintahan, nasihat, kritik serta sumbangsih tetap kami nantikan,” harapnya.

Diwaktu yang bersamaan Lurah Tepus juga mengangkat Bapak Setiyo Wibowo, Danarta Kalurahan Tepus sebagai PLT Kamituwa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233