Survei Dari Travelxism Untuk Persiapan Kunjungan Kegiatan Voluntrip Ke Dewi Kampus

Rismel 03 Juli 2023 17:13:31 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Senin, 03 Juli 2023 Tim dari Travelxism berjumlah tujuh peserta salah satunya (Kak Robith, Staff di Travelxism) bertamu di Desa Wisata Tepus untuk melakukan survei lokasi.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya FGD atau koordinasi yang pernah dilakukan di bulan lalu terkait rencana program kolaborasi Dewi Kampus dengan Ambarrukmo Group bersama Travelxism. Yaitu program Ambarrukmo Agridaya dalam pengembangan wisata Agridaya dan pengembangan produk UMKM lokal.

Survei yang dilakukan menuju ke arah pengembangan wisata berbasis Agridaya (Kampung Bonsai Padukuhan Ngasem) dan pengembangan wisata berbasis UMKM lokal (Batik Klangenan Padukuhan Gembuk dan Perak Surya Silver Padukuhan Blekonang).

Tujuan dari kegiatan hari ini, dimana nantinya akan ada kegiatan Voluntrip di Desa Wisata Tepus terkait dengan konservasi tanaman bonsai dan potensi UMKM lokal pada tanggal 22 Juli 2023.

Bersama Tim Dewi Kampus, rombongan menuju lokasi secara bergantian dan tentunya sambil dilakukan banyak diskusi dan interaksi dengan pelaku UMKM dan pengelola Kampung Bonsai.

 

Kontributor : Rismel

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233