Sosialisasi Replikasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS)

Si J 04 Juli 2023 14:03:32 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Replikasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) di Desa/Kalurahan tahun 2023, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Sekolah Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) akan menyelenggarakan Sosialisasi Program TPBIS bagi Perpustakaan Desa/Kalurahan Replikasi Program TPBIS tahun 2023.

Hari ini Selasa, 04 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Lt. 3 Dispussip Kabupaten Gunungkidul Lurah Tepus (Hendro Pratopo,S.IP) menghadiri acara tersebut beserta Kaur Danarta (Setiyo Wibowo), Pengelola Perpustakaan Kalurahan, Ketua PKK, Ketua Karang Taruna dan juga Tokoh Masyarakat. 

Setelah sesi sosialisasi berakhir Lurah Tepus menandatangani Pernyataan komitmen mengikuti seleksi replikasi program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2023.

Perlu diketahui Perpustakaan bukan hanya untuk tempat baca dan meminjam buku akan tetapi Perpustakaan berbasis inklusi sosial dibutuhkan dalam kondisi pemulihan ekonomi masyarakat. Transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial (TPBIS) menjadi basis dalam mewujudkan pembangunan perpustakaan dan peningkatan budaya literasi. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233