Dewi Kampus Mengikuti Pendampingan Perluasan Pasar Desa Wisata Bersama Atourin

Si J 20 Juli 2023 18:09:47 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini Kamis, 20 Juli 2023 Desa Wisata Tepus mengikuti Pelatihan perluasan desa wisata di Balai Diklat Industri Yogyakarta. 

Dengan menghadirkan narasumber dari Atourin perusahaan teknologi yang bergerak di sektor pariwisata.

Pelatihan itu memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara mengemas produk wisata menjadi daya tarik, membuat konten promosi wisata yang menarik dan bagaimana cara memasarkan destinasi wisata secara digital. Kemudian terkait pelayanan untuk mendapatkan wisatawan yang berkelanjutan dengan teknik kekinian dan menarik. 

Desa Wisata Tepus (Dewi Kampus) merupakan bagian 50 besar desa wisata terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia di tahun 2022. 

Ada beberapa hal yang dikerjakan bersama Atourin yaitu :

AVMS

Atourin Visitor Management System adalah solusi teknologi Atourin untuk penjualan tiket daya tarik wisata dan pengelolaan data pengunjung desa wisata.

SIPDes

Sistem Informasi Pariwisata Desa adalah solusi teknologi Atourin yang menawarkan kemudahan membangun dan mengelola website informasi pariwisata milik desa.

Dengan pelatihan tersebut diharapkan Desa Wisata Tepus dapat mencapai pariwisata desa yang lengkap akan informasi pariwisata digital, SDM yang unggul, hingga sistem pengelolaan kunjungan wisata desa. kata Ketua Desa Wisata (Suheri,S.IP). 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233