Semarak HUT RI ke 78 Masyarakat Tepus Adakan Jalan Sehat

mz 16 Agustus 2023 22:32:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menyongsong dan meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pun dengan masyarakat Kalurahan Tepus yang melaksanakan jalan sehat (Rabu, 16/08/2023).

Dengan mengusung tema Masyarakat Tepus Sehat, Berbudaya dan Tetap Merdeka, sekitar seribu orang yang terdiri dari siswa sekolah dan masyarakat umum memadati halaman Balai Kalurahan untuk mengikuti jalan sehat sambil berharap mendapatkan ratusan doorprize yang disediakan oleh Pemerintah Kalurahan Tepus.

Sebelum jalan sehat dimulai, lebih dulu diawali dengan senam massal yang dikomandoi oleh grup senam Tepus. Pengibaran bendera start dilakukan oleh Panewu Tepus didampingi Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua Bamuskal. Jalan sehat kali ini menempuh rute dari Balai Kalurahan - Padukuhan Klumpit - Padukuhan Tepus III - Jalan Raya - Padukuhan Walangan - Padukuhan Dongsari - finish di Balai Kalurahan. Di tengah perjalanan para peserta mendapatkan kupon yang akan diundi saat pembagian doorprize.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233