Isi Merdeka Ke-78 Dengan Lomba 17-an Oleh Karang Taruna Dongsari

Si J 17 Agustus 2023 14:43:50 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rutinitas tahunan, kegiatan remaja yang terwadahi dalam keorganisasian Karang Taruna Dongsari untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di tahun 2023 ini berlangsung selama tiga malam.

Kegiatan Lomba 17-an diadakan oleh Karang Taruna Padukuhan Dongsari, Tepus, Tepus, Gunungkidul yang berlokasi di lapangan voli Padukuhan Dongsari RT 01.

Senin-Rabu, 14-16 Agustus 2023 waktu malam hari pelaksanaan kegiatan diikuti oleh warga Padukuhan baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Kategori lomba yaitu lomba anak-anak dan lomba dewasa yang terdiri dari berbagai permainan menarik dan seru sesuai inisiatif dari Karang Taruna.

Dengan dukungan dari Dukuh (Suyatno) beserta pengurus RT dan RW, Ketua Karang Taruna (Sunandar Ari Wibowo) menyiapkan acara dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, hingga puncak acara dengan dibantu anggotanya.

Malam ini, Rabu 16 Agustus 2023 merupakan malam puncak pembagian hadiah serta malam tirakatan menuju 17 Agustus 2023.

Dilokasi yang sama, pembagian hadiah diawali dengan sarasehan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Dukuh Dongsari memberi pesan dan kesan serta harapan agar kegiatan kepemudaan tetap konsisten berjalan. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Padukuhan yang telah berpartisipasi mengikuti lomba dan memberi dukungan moril dan materil.

 

Kontributor : Rismel

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233