Lansia Kanigoro Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba 17-an

Si J 17 Agustus 2023 18:56:28 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tak ubahnya dengan Padukuhan lainnya untuk menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Muda Mudi Padukuhan Kanigoro mengadakan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 09 Sampai 16 Agustus 2023.

Kegiatan diikuti oleh warga Padukuhan baik anak-anak, remaja, dewasa bahkan Lansia ikut berpartisipasi.

Kategori lomba yaitu lomba anak-anak dan lomba dewasa bahkan lansia yang terdiri dari berbagai permainan diantaranya sepak bola sarung, voly geber, lomba rias dengan mata tertutup dll.

Dengan dukungan dari warga serta pemuka masyarakat menyiapkan acara dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan, hingga puncak acara dengan dibantu anggotanya.

Rabu 16 Agustus 2023 merupakan malam puncak pembagian hadiah serta malam tirakatan menuju 17 Agustus 2023.

Selanjutnya pembagian hadiah diawali dengan pementasan seni tari dan pembagian doorprize kemudian pembacaan doa diakhiri dengan pemotongan tumpeng. 

Dalam sambutannya, Dukuh Kanigoro (Untoro) memberi pesan dan kesan serta harapan agar masyarakat "mbandol ngrompol saiyek sak eko kapti manunggaling cipto roso lan karso". 

kegiatan tersebut sudah berlangsung ke Empat kalinya sehingga diharapkan tahun tahun akan datang akan lebih baik dan ramai.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233