Pelajar Asal Padukuhan Dongsari Jadi Anggota Paskibraka Kapanewon Tahun 2023

Rismel 24 Agustus 2023 10:46:47 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Citra Harwinda Wulansari (16 tahun ; Suhardi, Ayah) merupakan pelajar yang terpilih sebagai Anggota Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kapanewon saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 di Lapangan Kapanewon Tepus.

Remaja yang tergabung dalam Posyandu Remaja Padukuhan Dongsari ini mengaku bangga dan merupakan pengalaman yang sangat berharga. Bukan hanya bagi pribadinya namun juga bagi keluarga dan juga Padukuhan yang karenanya tidak semua pelajar mendapat kesempatan ini.

Mengetahui jejaknya, Pemimpin Padukuhan (Suyatno, Dukuh) memberi informasi bahwa menjadi Anggota Paskibraka tahun ini adalah kedua kalinya bagi Citra, warganya. Tahun 2022 lalu juga sudah menjadi Anggota Paskibraka dengan tinggi badan dan postur tubuh yang sesuai kriteria.

Selain kedisiplinan, menjadi anggota Paskibraka akan membuat seseorang piawai dalam mengatur waktu. Manajemen waktu yang baik akan didapat dengan menjadi seorang Anggota Paskibraka.

Dirgahayu Indonesia, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung