Survei Tempat Untuk Event Hari Pariwisata Dunia Di Desa Wisata Tepus

Rismel 25 Agustus 2023 12:01:12 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul menunjuk Desa Wisata Tepus sebagai ajang pelaksanaan event dalam rangka memperingati hari pariwisata dunia.

Event ini berpuncak di tanggal 27 September 2023 tetapi akan didahului dengan gelar budaya desa wisata pada 7 - 10 hari sebelumnya sebagai salah satu bentuk promosi desa wisata Tepus.

Dalam mempersiapkan event besar ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul hari ini melakukan survei tempat yaitu di Ruang Terbuka Hijau Cingkrang Hills, Jum'at, 25 Agustus 2023. Rencananya semua kegiatan akan berpusat disana.

Turut mendampingi sekaligus koordinasi langsung dilapangan, yaitu Pengelola Desa Wisata Tepus, Pemerintah Kalurahan Tepus, dan tentunya EO (Event Organizer).

Dalam pembahasan diantaranya segi perencanaan konsep dan tema event, segi pembagian tugas atau peran masing-masing pemangku kepentingan, segi timeline persiapan hingga eksekusi event nantinya.

Perlu diketahui bahwa  pada penutupan acara nantinya akan dimeriahkan oleh bintang tamu (artis) juga akan dihadiri oleh Bupati Gunungkidul.

Kegiatan survei tempat ini dilakukan untuk membantu mengetahui kondisi awal dan dapat memprediksi perkiraan gambaran tempat pelaksanaan event.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233