Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk Dump Terguling di Tanjakan Towati

mz 26 Agustus 2023 11:18:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidul.go.id) - sebuah truk dump pengangkut material pembangunan JJLS mengalami nasib naas, terguling di tanjakan Towati, Cingkrang pagi tadi (Sabtu, 26/08/2023). Akibat kejadian ini jalur jalan Tepus - Wonosari tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. 

Posisi kendaraan yang melintang di tengah jalan harus dievakuasi untuk menormalkan jalur utama di Kalurahan Tepus ini. Petugas kepolisian dari Polsek Tepus yang segera mengambil langkah pengalihan jalur. Di pertigaan Tepus jalur diarahkan ke kiri melalui JJLS. Sesampainya di perempatan Sadang belok ke kanan melalui Sidoharjo hingga keluar di pertigaan Bajinglemu. Demikian jalur sebaliknya dari Wonosari, apalagi hari Sabtu banyak wisatawan menuju pantai.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih dilakukan. Posisi dump truk sudah kembali berdiri namun tumpahan pasir batu yang memenuhi jalan masih dipindahkan oleh pekerja ke dump truk lain. Masyarakat yang menggunakan sepeda motor sudah bisa lewat namun tetap harus berhati-hati karena tumpahan pasir yang bercampur oli dari kendaraan membuat jalan menjadi licin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233