Penyerahan Majalah Cahaya Keluarga Ke Perpustakaan Bintang Pustaka

Si J 30 Agustus 2023 11:51:08 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rabu (30/08), tepatnya pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Tata Laksana Kalurahan Tepus melalui Staf Kalurahan Tepus menyerahkan majalah cahaya keluarga dari DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul kepada Perpustakaan Bintang Pustaka diterima Suheri,S.IP selaku Kaur Tata Laksana Sekaligus Pengelola Perpustakaan Kalurahan. 

Adapun tujuan pemberian majalah tersebut ialah penyampaian KIE Konseling program Bangga Kencana melalui media cetak. Harapannya nantinya dengan majalah tersebut dapat akan sedikit menambah wawasan kita semua. 

Suheri (Mas Kaur) mengucapkan terimaksih kepada DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul dan PKB Kapanewon Tepus atas penyerahanya majalah keluarga tersebut.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul dan PKB Kapanewon Tepus atas penyerahan majalah ini. Saya sangat mengapresiasi, karena banyak informasi kegiatan Bangga Kencana di Kalurahan Tepus khususnya, dan kapanewon umumnya, yang sangat berguna. Semoga majalah ini akan bermanfaat untuk kita semua kedepanya" Jelas Mas Kaur. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233