Sampel PMT Lokal Hari Ketiga, 30 Agustus 2023

Rismel 30 Agustus 2023 21:23:50 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kegiatan PMT Lokal memasuki hari ketiga, Rabu 28 Agustus 2023 dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Telah didistribusikan oleh Kader Pendamping Wilayah (Tukirah) kali ini sebagai sampel kepada balita di Padukuhan Tepus II.

Sebagai bukti dan pemantauan pelaksanaan PMT Lokal, Kader Pendamping Wilayah juga mengisi format yang sudah disediakan oleh Puskesmas Tepus II, yaitu daftar kunjungan harian. Didalamnya berisi tentang identitas penerima PMT Lokal, hasil penimbangan berat badan awal sebagai acuan untuk mengetahui kenaikan berat badan selanjutnya, identitas orang tua bagi balita, tanda tangan bukti penerimaan oleh yang bersangkutan, serta keterangan makanan tersebut habis atau tersisa dengan alasan tertentu.

 

Sesuai tujuan kegiatan PMT Lokal ini agar dapat menunjang pertumbuhan dan kesehatan balita dan ibu hamil dengan masalah status gizi. Sehingga dapat menaikkan status gizi untuk menjadi balita yang tumbuh kembang sesuai usia dan ibu hamil yang sehat dalam upaya menanggulangi masalah stunting. 

 

#3of90

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233